Senin, 30 Januari 2012

Red ButterFly Promise [a Sweet VisualKei-Fairy Tales]

Summary ::

Hey... Merah itu warna untuk cinta yang membara kan?
Asagi sang WereWolf, Leda sang Siluman Kupu2 Api, dua ciptaan berbeda ras ini terikat oleh satu takdir...
Tapi kebersamaan mereka tidak selamanya indah...
Suatu kali, mereka dipisahkan oleh kematian...
Sanggupkah yang ditinggalkan menunggu yang pergi datang kembali?

Author  : Hibiki Kurenai
Genre   : Fantasy , Romance, Angst
Cast     : Mao SID, Mana Malice Mizer, VAMPS, Roa n Zekusu Virgil and other visual kei chara
Pair      : Asagi – D x Leda – Deluhi
Setting  : Alternate Universe (about Werewolf – Ageha Youkai)
Rate     : T (dipertanyakan)
Length  : 4 chapter [COMPLETE]
Warn    : OOC! Cracks, Little bit Lime
DisClaim : Mereka semua milik Tuhan, saya cuman pinjam karakter n nama mereka doang. Hehe.... 


CHAPTER       I….


Past Time…


Angin sore berhembus semilir melewati padang rumput yang menghijau, mendinginkan udara n membuat setiap helai rerumputan seakan menari. Di padang rumput kecil yang tenang itu, di bawah pohon sakura tua raksasa yang tengah mekar dengan indahnya, duduk dua mahluk berwujud manusia. Yang satu adalah seekor rubah putih berekor enam, tampilannya seperti anak berusia tujuh belas tahun. Sedangkan yang satu adalah seekor anak werewolf berumur delapan tahun.

“ Jodoh mu adalah seorang yang sangat cantik, juga berhati bersih. Tapi jalan mu untuk bersamanya sangat sulit. “ racau Mao ato yang lebih suka di panggil MaoNyan si rubah putih itu sambil mata ametyst-nya menerawang jauh.
“ Ne, MaoNyan ngomong apa sih?! “ tanya Asagi, si werewolf kecil. Di rebahkannya kepalanya di paha MaoNyan.
“ Eh… nande mo nai… “ MaoNyan tersadar dari ‘penglihatannya’.
“ Apa itu jodoh? “ tanya Asagi polos.
“ Hmmm… orang yang akan jadi pendamping hidup mu. “ jawab MaoNyan sesimpel mungkin. Well, gak mungkin kan dia nerangin arti kata ‘cinta’ sama anak sepolos(?) n sekecil Asagi??
“Selamanya? “
“ Un… selamanya. Seperti ayah n ibu Asagi-chan. “
“ Apa dia akan secantik kupu2 yang terbang di sana itu? “ Asagi kecil menunjuk ke kejauhan, ke arah segerombol roh kupu2 air yang berpendar kebiruan.
“ Heh! Anak kecil! Ngerti apa kamu soal ‘CANTIK’?! “ MaoNyan ngejitak kepala werewolf kecil itu.
“ Ngerti kok!! Kan cantik itu ada macam2. Ehehehe… “ Asagi terkekeh, nampakin barisan tajam gigi susu werewolfnya.

Tsk!! Anak ini, padahal gue kira dia masih polos2 aja! Gak taunya udah mulai bisa mikir hentai juga toh!! Pasti ini gara2 ayahnya yang hobi ngumpetin majalah2 porno di bawah kasurnya Asagi-chan nih! Dasar werewolf tua satu itu!! BAKA NO OYAJI!! ERO!! batin MaoNyan kesal setengah mati. Dia gak rela kalo anak asuhnya jadi ikutan mesum.

“ Ne, apa dia akan secantik kupu2 tadi? “ pertanyaan itu diulangi Asagi.
“ Hehehe… dia itu… “ MaoNyan terdiam sebentar, memejamkan mata n mengulang gambaran sesosok ciptaan yang dia lihat tadi. Lalu MaoNyan tersenyum. “ Jaaaauuuuh lebih cantik dari itu. Dia istimewa Asagi-chan, jiwanya benar2 berkilau indah. Sampe2 para youkai jahat pengen banget memangsa dia buat ngedapetin kekuatannya.”
“ Huwaaaaa…. Kereeeeen!! “ Asagi menatap MaoNyan dengan mata berbinar2.
“ Ke… kenapa?? “ tanya MaoNyan kaget.
“ Kalo dia seberharga itu, apapun yang terjadi, aku akan terus melindunginya!!! “ Asagi bangkit, direntangkan kedua lengannya lebar2 n tersenyum polos.
“ Hehehe… “ MaoNyan tertawa mendengar janji Asagi.

Kalo itu lo, gue yakin lo pasti bisa ngelewatin takdir menyedihkan itu, pikir MaoNyan.

*** *** ***

Bertahun-tahun kemudian…

Asagi tumbuh jadi seorang werewolf alpha yang tangguh. Perawakannya tinggi,  tubuhnya lumayan atletis, kulitnya putih n halus. Dengan rambut hitam pekat yang dibiarin memanjang melewati bahu membingkai wajah cantiknya –Asagi itu CANTIK!! Bukan cakep!–, sekilas dia jadi terlihat kayak cewek. Sifatnya yang cool itu juga sukses menjerat hati para wanita –youkai ato manusia biasa– yang kerja di kantornya, tapi sayang, Asagi gak tertarik sama mereka. Entah sadar ato gak , meski Asagi sendiri udah lupa, tapi secara gak langsung hatinya terikat dengan ramalan MaoNyan.
Malam itu sangat cerah, bintang2 keliatan jelas di langit n bulan purnama bersinar dengan terangnya. Bagi mahluk2 nocturnal, cahaya rembulan saat ini sudah setara dengan cahaya matahari di siang hari. Hanya saja, warnanya yang jingga kemerahan bikin perasaan jadi gak tenang. Terasa ada kegilaan dan keliaran yang mengendap di setiap bayang2. Coz rembulan merah itu pertanda bencana n kematian.
N seperti biasanya, di sekitar mahluk2 dunia belakang, pasti ada kelompok yang berusaha menjaga pergerakan mereka supaya gak berbuat onar di dunia manusia. Kali ini giliran Asagi n team patroli dunia belakangnya yang beraksi. Spesialisasi mereka adalah berburu mahluk2 dunia belakang pelanggar peraturan kelas berat n kabur ke dunia manusia. Saat sedang serius2nya kerja, seekor roh kupu2 api melintas di depan wajah Asagi.
Asagi tercekat, kerlipan percik api sepasang sayap mungil itu tiba2 ngingetin Asagi sama ramalan MaoNyan yang udah dia lupain. Jodoh mu adalah seorang yang sangat cantik, juga berhati bersih, bagai rekaman yang diputar ulang kata2 MaoNyan waktu itu terdengar jelas di benak Asagi. Hati Asagi jadi gelisah, coz dia ngerasa bakal terjadi sesuatu malem ini. Apa bener gue bakal ketemu ‘dia’ malem ini?

“ Asagi!! Jangan ngelamun!! Awas di belakang lo!! “ Mana, rekan satu tim-nya yang berasal dari ras Succubus –kalo bisa di bilang Succubus- itu memperingatkan.
“ Heh?! UWAAAAH!!! “ meski sempat meleng, tapi Asagi bisa nendang balik serangan youkai berelemen api yang sedang mereka kejar.
“ Sigap kayak biasanya!! KEREEEN!! “ seru Roa, seorang vampire tracker muda yang baru aja masuk dalam tim-nya Asagi.
“ Fiuh… nyaris… “ desah Asagi.
“ Otak lo kemana sih?! Gara2 lo target jadi lolos nih!! “ Mana ngejitak kepala Asagi.
“ Auch!! Gomen! Gak ada apa2 kok, cuma… purnama merah ini bikin gue gak tenang. “ kilah Asagi.
“ Bulan merah pertanda bencana. Ne, Asagi-kun?! “ sambung Roa.
“ Hish!! Jangan di omongin! Ntar bisa sial beneran!! “ Mana merengut.

Well, meski dirinya sendiri itu mahluk gaib. Tapi Mana, si succubus cantik nan sexy yang ukurannya 90C-80-90 n berbaju minim itu –cuman pake hotpants n mini tubetop hitam yang dijalin dengan tali di bagian depan dada montoknya– ternyata paling benci sama hal2 berbau supranatural. Jadi, jangan pernah ngomongin soal itu di depan Mana kalo gak pengen kena jitakan triple seperti yang dialami Roa sekarang. Mana bakal ngelayangin jitakan keempat yang tenaganya enam kali lipat injekan gajah ngamuk, kalo gak dicegah Asagi.

Yameru!! Saa… doushiyo~?! Pelanggar kali ini tipenya flare yang bisa meledak kapan aja, jadi rada susah nangkepnya. “ Asagi balik serius lagi.
“ Daijoubu neee~ dia itu udah melemah lhooo~ Asal dia gak nemu mangsa baru buat sumber energinya, kita bisa menang mudah. “ kata Roa dengan mata yang gak fokus, selalu gini tiap kali dia lagi menganalisa data musuh. “ Radius tiga kilometer aman! “
“ Maksud lo?! Tiga kilometer di sekitar sini banyak manusia! Ngaco aja nih! “ tegur Asagi.
“ Bukan manusia!! Asagi-kun gak nyadar kalo di tubuh mahluk itu gak ada jejak bau manusia?! “ tegas Roa, matanya menerawang makin jauh.
“ Jangan-jangan… “ Mana menelan ludah jijik.
“ Yupz! Youkai Hunter. Dia pemangsa sesama youkai! “ Roa dah balik ke dunia nyata.
“ FUCK!! Mahluk kotor itu gak bisa di biarin hidup! “ wajah Mana yang sepucat batu alabaster bikin seringainya keliatan nyeremin.
“ Lets destroy him… “ kata Asagi datar.

-DHEGG!!-

“ ASAGI-KUN!! TAIHEN!! “ Roa tiba2 teriak. “ Ada target muncul di dekatnya!! “
“ WHAT THE HELL?! “ emosi gelap Mana mulai naik ke permukaan demi mendengar bakal ada satu korban youkai lagi yang di makan buruan mereka.
“ Roa!! Pimpin pencarian!! “ perintah Asagi.
“ Hayaku kudasai! Coz calon mangsanya kali ini adalah ‘mahluk yang berpotensi gawat’! “ Roa pun berlari duluan memimpin jalan.

*** *** ***

Sayap kupu2 merah cerah itu terentang lebar di udara malam yang dingin. Motif gradasi red flame di permukaannya berkobar layaknya lautan api tiap kali sayap2 itu mengepak. Tebaran kerlip cahayanya penuh semangat hidup membara n harga diri tinggi. Pemilik sepasang sayap itu pun sama indahnya, tubuh yang putih kontras dalam balutan kimono merah darah. Matanya yang sewarna ruby. N wajahnya yang di bingkai rambut pirang panjang dengan semburat merah lembayung itu pun sangat cantik. Leda namanya, dia adalah ageha youkai –siluman kupu2–.
Sekarang Leda sedang berjuang mati2an ngelawan seekor youkai api yang tiba2 menyerangnya. Ngelawan youkai buangan lemah macem ini sih harusnya gampang aja. Leda adalah ageha youkai yang sihirnya terkuat di generasinya. Sekarang pun terlihat aliran kekuatan yang meluap keluar nembus raga kasarnya, padahal dia belum menggunakan sihir sama sekali. Tapi sekali lagi, kekuatan yang ‘harusnya’ jadi anugerah itu buat Leda sama dengan pedang bermata dua. Coz kekuatannya yang luar biasa itu gak diimbangi dengan ketahanan fisik.
Fisik Leda sangat lemah, terlalu lemah n gak sanggup menahan kekuatannya sendiri. Sedikit saja kecerobohan, maka tubuhnya akan rusak. Untuk bertahan hidup, selama ini dia selalu bersembunyi dari kejaran youkai2 lain yang ingin memangsanya n mengambil kekuatannya. Dengan memakan Leda, kekuatan mereka akan berkembang jadi berkali2 lipat. Bayangin aja hasilnya kalo kekuatan itu jatuh ke tangan yang salah. Apa kata dunia??! *PLAKK*
Coz kondisinya itu, Leda jadi dimasukkan dalam daftar ‘mahluk yang berpotensi gawat’. Leda mengehela nafas, tanpa dirusuhin sama predikat itu pun dia udah tahu kalo umurnya pendek. Meski begitu, dia pengen mati dalam dekapan orang yang dia sukai. Bukan jadi santapan mahluk haus kekuatan macem itu. Leda masih ingin menikmati hidup sedikit lebih lama lagi. Dia masih ingin menemukan orang yang bisa mencintainya dengan tulus.

“ Aku… gak mau mati… dengan cara gini!! “ jerit Leda marah.

-DHUARRR!!-

Leda ngelempar serangan balasan yang lemah, level kekuatan paling rendah yang bisa di tolerir tubuhnya. Dengan tubuhnya yang udah banyak terluka, serangan yang amat-sangat-lemah itu hampir gak ada pengaruhnya buat musuhnya. Tapi Leda lebih suka mati secara terhormat ketimbang mati waktu berusaha kabur. Setidaknya, dia bisa ngeledakin musuhnya dari dalam saat mahluk itu berusaha mengambil alih inti kekuatan sihirnya.

-GLEGAAAARRR!!-

“ AAAARGH!! “ Leda terpental waktu nangkis bola api raksasa yang dilempar lawannya.
“ Halo, Joucchama. Butuh bantuan?! “ Roa yang mendadak muncul, masih sempet aja ngegodain orang di tengah situasi kritis. Mana pake acara toel2 dagu Leda lagi!
“ Ne, omae wa daijou ka? “ tanya Mana cemas ngeliat kondisi fisik Leda yang ringkih. Tapi sedetik kemudian wajah cantiknya berubah bengis saat menghindari serangan susulan dari taget mereka, “ Hooo… jadi buronan itu masih belum kapok di hajar? “
“ Ka… kalian siapa? Uhk!! “ Leda terbatuk waktu berusaha bangkit.
Ore-tachi wa toritsugari no kamen raidaa…. Ehehe… “ canda Roa garing niruin kata2 khas dari main chara-nya Kamen Rider Decade.
“ Baka!! Serius dikit dong!! “ gerutu Mana dengan kekuatan gelap yang meluap dari setiap kata2nya.
“ Huh!! Aku gak butuh bantuan dari orang gak dikenal! “ Leda ngangkat dagunya penuh harga diri. Dia kesel banget dipanggil ‘nona’. Gue kan cowok! Ni orang matanya rabun ya?! makinya dalam hati.
“ CIH!! Lo ini, udah luka parah gitu masih sok!! “ kata Mana kasar, gak terima kalo bantuannya di tolak. “ Asagi!! Kasih tau dia!! Heh!! “
“ Ah! Ehm… Kami bukan orang gak dikenal kok. Kami dari satuan patroli dunia belakang.” kata Asagi pelan2.

Saat Asagi melihat wajah cantik n lembut Leda, Asagi tertegun. Bayangan masa lalu yang pernah di bicarakan MaoNyan terlintas lagi di kepalanya. Sangat jelas. Sejelas kristal ruby berkilau terang yang menjadi inti jiwa dan kekuatan sihir Leda.

*** *** ***

Cantik, dia cantik banget. Asagi terhanyut oleh keindahan daya hidup yang memancar n membara dari ruby jiwa Leda. Begitu dahsyat n begitu indah. Sampai Asagi lupa, kalo terkadang hal itu hanya terlihat pada jiwa yang sekarat. Ingat, hanya TERKADANG! Yang artinya gak semua jiwa orang sekarat itu berkobar terang. Hanya orang2 berkeinginan kuat yang api kehidupannya berkobar dahsyat sesaat sebelum jiwanya padam.
Dia… youkai paling cantik yang pernah gue temuin. Aneh, kenapa perasaan gue jadi gak karuan gini?! Jantung Asagi berdebar keras begitu ngeliat Leda. Dari pengalaman panjangnya bertugas nanganin berbagai macam youkai betina yang cantik2, baru sekali ini Asagi nemuin youkai ‘wanita’ yang sangat murni. Mana yang lumayan tanggap, langsung tau ada yang salah dengan perubahan cara bicara Asagi. Masak sih, jangan2 si leader muka serius ini… Wah, wah, fall in love at first sight ya? Menarik nih, hehe… pikir Mana.

“ Dan, gue ijin pake bom apinya si Guren boncel –Hyde maksudnya– boleh?! “ tanya Mana dengan suara manis menusuk.
“ Mana-san, apa gak bahaya tuh?! “ tanya Roa.
“ Diem lo!! “ Mana nginjek kaki Roa pake tumit high heelnya yang tajam.
“ GYAAAA!! “ jerit Roa jejingkrakan sambil megangin kakinya yang nyaris lubang ketusuk high heel.
“ Boleh gak?! “ paksa Mana.

–Cepetan putusin bego!! Dengan gitu lo bisa bawa pulang tuh ‘Ageha’ ke rumah lo secepatnya! – Mana ngirim telepati bernada sadis.
Ma… maksud lo apaan!!– Asagi berusaha nyangkal.
Gak usah pura2 kalo lo gak suka sama si kupu2 merah itu!! Cepetan!! Gue pengen cepet pulang juga tau!!– desak Mana.
–Gila lo!! Kenal juga gak!! Udah main bawa pulang aja!!– Asagi berkeras nolak ide gila Mana ini.
Love is blind, bro!! Udah, cepetan gih!!– Mana ngotot.
–Terserah lo deh!– Asagi nyerah.

“ Roa! Tolong bikin kekkai anti api yang kuat!! “ perintah Asagi.
“ Roger!! “
“ Kalian mau apa? “ Leda kaget dengan kecepatan kerja tim mereka.
“ Diam n liat aja. “ Asagi menggandeng lembut tangan Leda n menariknya menjauh.
“ FIRE!! “
“ SHIELD!! “

Mana ngelempar tiga bom api berkekuatan super sekaligus ke arah target buruan mereka. Prinsip Mana sesederhana gerakan amuba(??), kalo musuh pake api maka harus kita lawan pake api juga. Sedang Roa langsung pasang kekkai lapis tiga berbentuk bola buat ngelindungin lingkungan di sekitarnya. Hanya dalam hitungan detik, youkai pengacau itu habis di mangsa lidah api inferno ganas milik Hyde.

“ Hebat… “ Leda terpana kagum.
“ Yeah!! Beres!! “ seru Roa waktu nge-check buruan mereka yang udah lenyap tanpa sisa.
“ Ah… minna, gomen. Aku udah ngerepotin. “ Leda yang tersadar dari rasa kagumnya, segera mengucapkan terimakasih sebagai bentuk kesopanan.
“ Gak papa. Lagian dia juga target kita kok. Ya gak, Dan?! “ Mana nyikut rusuk Asagi.
“ Uhm… Ano… sebagai bentuk permintaan maaf, bolehkah kantor kami merawat luka2 anda? “ Asagi berusaha keras buat ngomong.
“ Arigatou ne, demo… luka segini aja sih, gak apa2. “ tolak Leda halus, dia buru2 ngepakin sayapnya n beranjak terbang. “ Aku permisi dulu… “
“ A… ano…!! “

-BRUUUKK!!-

Baru sekitar satu meter Leda terbang dari tanah, sayapnya lenyap tiba2. Leda pun pingsan. Untungnya dia langsung di tangkap Asagi sebelum sempat nyium tanah.

“ Wuah!! Asagi-kun, mitte!! Luka bakarnya!! “ pekik Roa panik.
“ Dugaan gue bener, lukanya parah. “ kata Asagi.
“ Ayo balik!! Asagi, bawa dia juga!! “ Mana narik kerah baju Roa kayak narik tengkuk anak anjing.
“ Ittai!! Mana-san, hanashite!! “ Roa berontak, coz lehernya kecekik.
“ Hai’! “

Asagi pulang ke markas sambil nggendong Leda yang ternyata ringan banget ala bridal style. Sebelum dia membawa Leda ke rumahnya sendiri, dia pengen mastiin kalo Leda harus udah sembuh dari semua luka2nya. N dia juga gak pengen di sebut penculik sama Leda. Sekali lagi, dalam hati Asagi bersyukur punya teman seperti Mana –yang meski nyentrik–, tapi Mana yang paling paham jalan pikirannya.




~~~~ T.B.C. ~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar